Telah Hadir - Workshop Symphonia di Jakarta Selatan, Ruko Merah No.45 H, Jl. Pasar Jumat-Lebak Bulus ( depan terminal jalur kanan ).

Donivingky


Marketing 1

Symphonia Media


Photobucket

Friday, March 23, 2012

Pabrik Kaos Polo Shirt Promosi Perusahaan dan merchandise

Kaos Lacoste Polo Shirt pesanan IKA UNSRI
Konveksi Garment Symphonia menawarkan pembuatan kaos polo dengan bahan lacoste pique benang CVC untuk kebutuhan company apparel dan mining merchandise, bahan ini mempunyai gramasi 220 dan terbaik dari berbagai jenis bahan lacoste lainnya seperti lacoste pique cotton dan lacoste Polyester.

Perhatikan tebal dan berat kain Gramasi kaos polo biasanya mulai dari 180 - 220.

kaos ini menggunakan bahan yang sama jenisnya yang digunakan oleh merek-merek kaos polo ternama seperti Lacoste dan Polo Ralph Lauren. Ciri bahan ini adalah pori-pori yang besar, kasar pada bagian luar namun halus di bagian dalam

Kaos Polo atau sering disebut  kaos wangky dan kaos berkerah memang harga agak sedikit
lebih mahal dibanding kaos biasa. Oleh karena harganya yang lebih mahal
dibanding kaos oblong maka anda harus jeli dalam memilih kaos polo, berikut cara memilih bahan yang cocok dengan budget  :

kejar Budget murah dan kuantiti banyak, dengan range harga Rp 40.000 - Rp 50.000 kami sarankan menggunakan bahan lacoste pique polyester dengan kharakter bahan cukup panas dan tidak terlalu menyerap panas, dan bahan ini nantinya akan melar kesamping setelah pemakaian lama, dan berhati2 rokok dan ujung2 paku yang tajam.

butuh bahan katun dan menyerap keringat, dengan range range Rp 65.000 - Rp 70.000 kami saraankan menggunakan bahan lacoste pique cotton, cocok untuk panitian event dan merchandise bagi bagi di acara tersebut, saran kami karena bahan ini waktu pertama cuci akan menyusut, sewaktu pesan ukuran di naikan 1 - 2 size dan sebelum pakai di cuci dahulu, sehingga ukurannya nanti sesuai ukuran anda ( menyusut 4 - 7 cm dari bawah ).

mencari bahan berkualitas dan pakai jangka lama, dengan range harga Rp 85.000 - Rp 110.000 kami sarankan menggunkan bahan lacoste pique Cotton viscose atau disingkat CVC, keunggulan bahan ini menyerap keringat cukup baik dan tidak menyusut secara exstrem ( susut di cuci maksimum 0.5cm dari bawah ).

dan yang terakhir adalah kualitas garment nya sendiri mulai dari benang, jahitan dan Finishing.
dan kami sarankan serahkan kepada konveksi yang mempunyai manajemen kreatifnya sehingga mampu menterjemahkan permintaan anda mulai dari menggarap desain dan bordir komputer logo dan materi yang akan anda sisipkan di kaos polo ini.

memesan kaos polo di konveksi garment symphonia adalah pilihan tepat dan dengan minimum order 50pc, best price untuk order 500pc.

hubungi kami atau kunjungi kantor terdekat kami ( info kanan atas )

Marketing Online :
Symphonia Tangerang Selatan
Komplek Bukit Nusa Indah
Jl. Teratai Kav. 685
Sarua, Tangerang Selatan

Doni Vingky
HP / WA : 0811200547
Email : symphoniapromo@yahoo.com

kami akan segera melayani pesanan anda
terima-kasih dan salam kemiteraanemail :

No comments:

 
© Online Marketing by Symphonia 2004 - 2011